Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Catatan Di Hari Libur

WAHAHA,, hari ini libur! tapi hari senin ulangan --". kemarin gue terakhir duduk di kelaskandang. ya karena ulangan inilah gue sadar bentar lagi perpisahan. akhirnya hari ini sekolah diliburkan dan gue beserta sobat lainnya belajar di rumah. bosan juga bila libur kayak gini, mending sekolah aja, but ga belajar daripada di rumah bikin bosan. belom ada bahan buat lanjutin postingan disini. pikiran gue ke ulangan mulu, kacau nih :( . rencananya sih hari ini ingin renang ke GOR, tapi ga jadi. gue mau full istirahat dulu hari ini.

karena full istirahat mungkin aja gue dapat pencerahan lagi ^^ (wew). lagipula laptop gue udah sehat, kemarin-kemarin laptopnya kena virus, OS gue error dan akhirnya OS-nya rusak --". (mesti instal ulang)

*I Can't ,,

0 komentar:

Posting Komentar