Pages

Kamis, 10 Februari 2011

ANGKOT (WARNING: Pemicu Konfrontasi)

Kalau kita sering bepergian pasti tidak lupa dengan alat transportasi yang kita pake,, ini cerita saat alat transportasi darat yang biasa dipanggil Angkot (angkot lebih simple) sedang masa berjayanya. Gimana mau berjaya kalau jauh dekat cuma seribu?? nah begini sob,, cerita ini memang gak nyambung dengan main idea di atas,, but,,, forget it,,

Cerita ini udah lama sih tapi gw mau abadiin nih story.
Kisah ini  diawali saat Gw (W) dan temen gw yang bernama A (nama disamarkan) pergi ke kota naik angkot (ga pake kereta kuda ko). perjalan yg gw sama A tempuh itu penuh tantangan dan dahaga sob,,
jelas aja karena kami jalan kaki dulu ke terminal angkotnya. karena perjalan kami hampir sampai ke tu terminal kami malah lanjut lewatin tu terminal?? temen gw bilang gini nih "kita nunggu angkot di sana aja, jadi angkotnya langsung tarik kan,, hahaha ", gw dengan polosnya bilang "oke". tidak beberapa lama kemudian datang sebuah angkot, kami langsung aja masuk tu angkot. Setela beberapa kilometer  kami menyadari sesuatu yang salah, jalur angkot  ini ga ke arah tujuan kami,, lalu kami bilangin aja pada tu supirnya,, ternyata eh tarnyata, Gw sama A salah naik angkot!!! langsung aja si A bilang ama tu supir biar putar balik, tapi kata supirnya itu ga bisa (Jiaahhh!!). celakanya lagi ne supir malah nurunin kami di tempat yang bahkan tidak kami kenal.. katanya gini nih "kalian tinggal jalan lurus aja di gang ini, nanti sampai aja kok ke tujuan" (Lo kira kami tersesat WOI!! eh?? emang gitu ya,,). Terang aja kami malah bingung, mana daerahnya belum kenal??!! (siapa tu Daerah?) akhirnya kami mengikuti petunjuk untuk berjalan lurus di gang tsb. Tapi ternyata ni jalan malah berbelok-belok, makin bikin tersesat nih jalan,, setelah muter-muter berjam-jam akhirnya keluar kembali ke jalan raya,, langsung aja pulang ke rumah dan kali ini jangan sampai salah naik lagi,,,

Beberapa hari kemudian Gw ama si A, pergi ke kota lagi naik angkot, memang ga salah naik sih tapi ternyata saat ingin pulang kami malah diantar ke sentra antasari, gilaa,,, uang udah habis!!! terpaksa pulang jalan kaki,,
(terasa banget lumpuhnya kaki saat itu,,,)

pesan gw: Jangan asal naik angkot, Nanti bikin lu repot

*ini bukan catatan kaki, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar