Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Perjalanan DADAKAN!!!

Gw ingat ama perjalanan satu ini,, ini terjadi saat gw sama teman-teman pulang sekolah. perjalanan satu ini dimulai hanya karena percakapan satu ini:

gw : panas banget hari ini,,,
tukang ketik : eh tau tempat makan penggalaman kn?
gw : di mana tu?
tukang ketik : yg pondok lima tu nyaman jua,,
gw: AYO KESANA!!! \m/

well, cause that gw ame si tukang ketik pergi juga panas-panas  menggantang kayak gini. sebenarnya ada jalur yang udah pasti lebih dekat untuk menuju tempat tujuan kami ini. tapi jiwa petualang kami memanggil untuk memake jalan yang beda dari jalan yang dekat tsb. alhasil gw ama si sob ini langsung tembus ke Martapura. perjalanan kami teruskan (sambil nanya ama bibi-bibi yang lagi jualan) hingga akhirnya sampai di tempat satu ini:


yah perjalanan yang melelahkan sob,, gw ame teman gw kelilingin neh tempat n fotoin:






setelah puas keliling-keliling gw ama sob langsung cabut dah (datang-datang ternyata gak makan).

tambahan:

(GW MAU NAIIIKKK!!!!! tapi gak bisa ya??)


*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar