Pages

Kamis, 10 Februari 2011

Gw ga peduli apa kata orang!!! (WARNING: Pemicu Konfrontasi)

Memang kalau dibaca baik-baik tu judul bikin yg ngebaca ni postingan mikir, "apaan nih orang? judul gak jelas banget, males deh bacanya". sebenarnya ini hanya curahan emosi yang kutahan-tahan di dunia nyata. karena di sini (dunia maya) suka-suka gw lah,, gw udah bilang kalau nih note bisa bikin terjadi konfrontasi, jadi terserah deh,,


aneh juga hari gini gw nulis note beginian... eiits tapi jangan salah, gw nulis ini pasti saat gw lagi emosi, gw udah mulai sadar akan tujuan dan kenapa gw ada di sini.. setelah dipikir-pikir (sampe pusing gw pengen nulis apa??!)  akhirnya gw putusin untuk nulis segala kejadian yang terjadi di sekitar gw sob,,
mungkin aja ada hikmah yang dapat kita petik,, (emang ada ya?)


oke pertama-tama salam kenal dulu ya sob,,
gw biasa dipanggil W gitu (maksa), ato bisa juga kalau ingin panggil gw R*m*,, terserah ente pade,, (gw gak peduli sih,,) gw seorang pelajar dan petualang,, ciri-cirinya gw sering make baju motif garis-garis (bukan tahanan..) dan suka makan (maklum, omnivora sih??) dan juga gw suka jalan-jalan . Sudah deh ini aja pembuka untuk note pertama gw,, kalau ada hati yang kurang berkenan bawa aja kesini,, HAH!!! GW MAKAN TU HATI!!!???

* ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar