Pages

Selasa, 15 Februari 2011

Bukan Liburan Namanya (WARNING: Pemicu Konfrontasi)

Hari libur biasanya digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, tapi yang sebaliknya juga ada. pikiran gw lagi kacau banget hari ini sob, malas gw mengingat-ingat perjalanan gw tadi pagi. tapi daripada emosi gw ini gw tahan-tahan, mending gw keluarkan aja disini.

Hari libur kali ini gw pergi ke tempat wisata Arus Alam Sungai Kembang, kec. Aranio (sebelum Riam Kanan). Sebenarnya perjalanan gw kali ini dipenuhi dengan rasa was-was tapi entah mengapa niat ini tetap terlaksana. diperjalanan hari udah menunjukan tanda-tanda mau hujan tapi gw malah tetap ngotot kesana. perjalan ini sangat dingin (gw kedinginan sob) tak ada ampun. setelah beberapa jam akhirnya gw sampai juga di neh tempat. HTM nya 5000,, tapi parkirnya juga bayar sob. setelah masuk gw bingung mau ngapain di neh tempat. ternyata malah ketemu ama penduduk smasa disini (raisa, ria, nurul, kirana, ilham).

neh panampakan tempatnya:



gak tau kenapa arusnya makin lama makin kencang:

Makin lama makin lebat aja neh hujan, gw jadi malas untuk mengitari tempat wisata yang satu ini. tapi entah dimana,,?? entah mengapa?? gw malah kepleset and byur!!! *SUUU!!!!!!!!! gw basah kuyup neh jadinya!!!! mana gw gak bawa baju ganti lagi,, AARRRGGHH!!!!!. gw terpaksa mengasingkan diri dari orang banyak (mengeringkan pakaian yang udah pasti sulit banget ngeringkannya sob,,) akhirnya pakaian gak kering-kering gw pun pulang dengan pakaian basah (AHHH!! D*MN!!). perjalanan pulang gw malah lebih dingin, lo tau kan gw naek motor dengan pakaian basah (#!$!%#@!!!!). alhasil gw malah sakit neh.

Pulangnya gw ngelewatin jalan yang luar biasa banget sob (masih kesal banget neh,, ) lo liat aja jalannya



tu jalan ketika udah diguyur ama ujan. gw cepat-cepat aja kerumah kelurga di martapura, n minjem baju ganti disini. setelah itu kerasa banget tubuh sakit-sakitan, gw langsung ketiduran. bangun udah pukul 18.15 wita!! gw langsung aja cabut,, pulang ke BJM. gw perlu penyembuhan diri secara fisik dan mental disini (kelaskandang).
asli perjanan gw kali ini sangat mengecewakan lain kali gw akan berpetualang lagi ketempat yang ga kalah ngeselin kayak gini (ga nyerah setelah kejadian kayak gini).

*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar