Pages

Jumat, 18 Februari 2011

Catatan Saat Maulidan!!!

Hari ini sekolah gw ngadain acara maulidan. Setiap anak (anak sekolah,,) disuruh untuk membawa bekal sob,, gw bingung neh?? sebenarnya udah lama banget gw gak bawa bekal ke sekolah. akhirnya gw bawa nasi putih aja deh,, (hemat beb,,) tapi sebenarnya gw malah cari-cari lauknya di kantin sekolah,, hho.
gw sengaja datang pagi2 biar gw gak telat datang ke skul (sebenarnya gw berburu lauk pauk,, --). Akhirnya acara maulidan dimulai,, seluruh siswa berkumpul di halaman tengah. bunyi-bunyi rebana telah dikumandangkan, gw masih rada bosan2 neh. Gw ngeliat seseorang yang lagi murung neh, (aaa ternyata banyak yang bosan juga kali ya,,) akhirnya gw ngirim esBATU ke seluruh temen-temen kelas gw. para sob gw yg lain membuang rasa bosan dengan bermain CRUSH PHONE (soalnya bukan crush gear yang dilempar melainkan Handphone!!!). ada yang asik sendiri menirukan gaya dari sebuah boy band, dan ada yang saling mengejek teman satu sama lain.
serta ada gerombolan yang ribut-ribut kagak jelas.
setelah beberapa lama, gw kiraiin acaranya udah selesai ternyata!!! baru sambutan dari kepsek aja yang udah kelar??!!!! otomatis gw ngirim esbatu lagi sob,, lama-kelamaan gw akhirnya jadi ngantuk neh,, eittss!!! gw hampir aja tertidur tadi tuh ceritanya (padahal saat mulai gw sangat antusias dengan event satu ini,,).

oke setelah selesai nih event (dengan perasaan sedikit kesal), gw ama sob2 lainnya sesegera mungkin kembali ke kelas,, why??? cause gw n sobat lainnya pade STARVING!!!!! \m/!!!! gw ambil bekal gw, trus makan tu bekal,, tentu aja gw udah dapat lauknnya sob,, (hhe).

tambahan:
cerita lainnya dapat lu lihat di blog kelas kandang. KLIK DISINI!!!


*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar