Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Kenangan

Gini sob saat gw liat-liat foto2, ternyata nemu neh foto.


Gw jadi ingat kalau sebentar lagi gw sama semua teman-teman bakal ninggalin nih sekolah. ga gw sangka kita udah foto-foto buat foto ijasah?? beberapa minggu lagi kita akan menghadapi UN?? Ujian Nasional?? berapa lama lagi kita bersama di sekolah ini?? kita (kelas Gw) pada tau sendiri setiap hari makhluk-makhluk di kelas XIIS2 (kelaskandang) ini pasti meninggalkan kenangan yang sangat mendalam pada diri kita.

Gw umumin sekarang buat kelas gw, kita mesti ketemuan lagi (reuni) 10 tahun dari sekarang. biar kalian sibuk pada hari-hari lain tapi luangkan waktu untuk kita berkumpul kembali,, berkumpul di kelaskandang, duduk ditempat duduk masing-masing. saat itu kita akan mengenang semua cerita kita di kelas ini,, di sekolah ini.

sekali lagi :
"10 tahun dari sekarang kita akan berkumpul kembali di kelas ini"

tambahan:
"buat teman-teman gw yang ikut SNMPTN Undangan gw doain semoga kalian semua keterima,,"

*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar