Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Perjalanan DADAKAN!!! (Sequel)

Ternyata perjalanan ke Pondok Lima tidak berakhir setelah sampai ketujuan. ternyata gw ame si tukang ketik melanjutkan perjalanan ke tempat makan di Penggalaman. so here we goooo!!!! dari Martapura to Banjarbaru and kami terus ke Bati-bati (?). setelah beberapa kilometer gw akhirnya liat ada bengkel motor pelaihari. so gw nanya ama si Tukang Ketik.

gw: eh, kita kada kelewatan kah?
tukang ketik: (diam) nah ya am,, --"
gw: pina jauh lalu dh,, --
tukang ketik: ku gair jua nah kalau kelewatan dh,, (putar balik kendaraan..)

ternyata gw ama sob kesasar alias salah jalan bro!! 
setelah di bimbing ke jalan yang benar, gw ame sob akhirnya sampai juga di tuh destination,,
 neh foto-foto untuk tempatnya:



(maenan nih,,)




setelah keliling-keliling gw ame sob akhirnya memutuskan untuk pulang (gak makan lagi neh ceritanya) karena awan udah kelihatan mendung sob,,
perjalanan yang panjang ini telah menguras habis bahan bakar gw sob, akhirnya gw ngisi dulu neh bahan bakar,,,
(PERTAMAX!!!!!!)

pulang ke BJM langsung diterpa badai -- gw percepat aja perjalanan ini, akhirnya kami bisa menyelamatkan diri di rumah si Tukang Makan.

*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

1 komentar:

Posting Komentar