Pages

Selasa, 22 Februari 2011

Catatan Kecil Yang Gw Tulis,,

Dulu saat gw masih kecil, gw lagi masa-masa polosnya neh. memang sedikit sih masa kecil gw yang gw ingat tapi yang akan gw ceitaiin ini belum terlupakan(--).
dulu saat gw lagi duduk-duduk di dalam rumah, gw liat ada seseorang di luar ne,, trus gw samperin aja tu orang,, ngapain duduk2 diluar. eh ternyata gak di jawab?? terus gw suruh aja tu orang masuk ke rumah. setelah dipersilahkan duduk gw ngobrol2 ama tu orang (rada ga nyambung ne orang). truz gw panggil dah ortu (sapa tau kenalan ortu gw,,). ortu gw datang ternyata ga kenal ama tu orang (lo??). setelah diteliti lebih lanjut owwhh!!!!! D*MNNN!!!!! TERNYATA itu ORANG GILAAA!!!!!!!..
setelah tau fakta tsb gw jadi takut deket2 kesitu jadi gw sembunyi dikamar. parahnya lagi ne orang gk mau pulang-pulang!!!!. setelelah dibujuk2 dan diberi perbekalan akhirnya ne orang pergi juga. ternyata yang gw bawa masuk tadi orang gila dan gw malah ngobrol2 ama tu orang --". ortu gw marah neh gara2 gw bawa tu orang gila kerumah. syukur aja tu orang gila gak bawa samurai, kalo bw gw bisa berguru sama tu orang.
dan baru-baru ini ada orang gila yang tiba-tiba datang ke gw dan langsung nyalamin gw. dia bilang "saya nikahkan saudara dengan..." oooo gw malah bengong aja ngeliat ini. setelah selesai (gw masih bengong) tu orgil pergi ke kumpulan paman2 becak trus melakukan hal yang sama kesemua orang tsb --". setelah beberapa lama gw kan masih di tempat itu (ada yang gw tunggu) eh ternyata tu orgil datang lagi lalu nyalamin gw lagi dan sama seperti sebelumnya (whoho!!!). setelah selesai (AAGGHH!!!!) gw langsung cabut aja dari tempat itu. gw pindah tempat ke tempat yang lebih aman.

"LAMA-LAMA GW BISA GILA NEH"

0 komentar:

Posting Komentar