Pages

Jumat, 11 Februari 2011

Kesan Gw terhadap SMASA BJM

Tak Gw (W) sangka,, dari awal masuk smasa sampe mau lulus juga smasa ga ada mati2nya,,
ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan,, kalau tidak salah awal mos gw sudah dapat hukuman gara-gara kesalahan yang sama sekali tidak gw ketahui (alias non-teknis), kebanyakan kena hukuman juga menyebalkan,, tapi yaaah gara-gara itu aku mendapatkan pengalaman yang mengesankan,,
setelah 3 tahun bertapa disini akhirnya kita semua akan meninggalkan sekolah tercinta kita ini. thanks banget buat semua guru-guru dan teman-teman di smasa, baik yang dari pmr, sw, kir, pramuka, renang (bukan ekskul), kelompok Ozbams, engokers, mamon, dan paman satpam beserta bibi-bibi kantin sekalian,, terima kasih karena telah menjalani waktu-waktu bersama yang tak mungkin lagi bisa diulang,, tapi kelak kita akan bertemu kembali -.- haha,,
smasa udah gw anggap sebagai rumah kedua. Bagaimana tidak, setiap hari kerjaannya pulang sore-sore magrib,, bahkan bisa numpang tidur disini,, itulah hebatnya smasa, semua orang dilingkungan sekolah ini ramah dan kompromi. jadi tidak ada salahnya kukatakan ini sebagai rumah kedua ku dan warganya sebagai keluargaku.

Bicara tentang keluarga, keluarga kecilku ada dikelas ini,, XIIS2!!
kelas ini merupakan kelas yang paling ajaib menurut gw,, kenapa??
didalamnya terdapat makhluk yang bermacam-macam,, ada yang jayus, geje, gokil, aneh, misterius, alien, maniak game, hyper aktif, anak-anak metal (\m/), pejabat (pemuda jaman batu), prototype, indigo, mamon (kelompok yangg didalamnya menganut bermacam-macam paham : nasionalisme, imperialisme, agamisme, merkantilisme, idealisme, bahkan saparatisme),,

foto-foto S2:

0 komentar:

Posting Komentar