Pages

Jumat, 11 Februari 2011

perjalanan ke RIAM KANAN yang berujung KEGAGALAN!!

Gw (W) ama paman gw (sebut amank) lagi jalan-jalan pake motor. ceritanya lagi keliling Martapura terus nyambung ke Banjarbaru gitu. Gak tau kenapa setelah liat palang jalan >riam kanan gw jadi kepingin kesana. langsung aja kami tarik ke tujuan tsb. perjalanan yang mengerikan ini takkan pernah gw lupain, karna jalan yg kami lewatin itu penuh dengan liku dan lubang yang menghadang di jalan. dengan bahan bakar seadanya (beberapa liter aja,,,) gw and amank memiliki niat yang kuat agar sampai kesana (cause ini yang pertama kalinya kesana,,,). tantangan jalan yang penuh liku ini akhirnya mencapai puncaknya saat di persimpangan akhir dekat desa Aranio. bagaimana mungkin ada simpangan jalan yang kurang dari 90 derajat saat turun dataran tinggi?? terang aj gw aja kaget gitu,, hahaha

penampakan gw n amank:


neh foto-foto saat dijalan hingga sampai:

















sayang gw ama si Amank gak nyebrang ke pulau pinus, cause gw gak tau cara nyebrangnya (berenang mungkin). Sampai disana karena bingung udah ngabisin tenaga, akhirnya gw nyari makan. selesai makan pulang deh. dijalan gw ame amank liat kadal besar/ biawak melintasi jalan, alhasil kadal tsb kabur liat truk lewat (yah sangat disayangkan,, padahal gw ingin nangkap tu kadal,,). 
gak tau kenapa karena pemandangan yang alami banget ini (di perjalanan) bikin gw adem banget. lu akan merasa seakan lu hidup di hutan (emang di hutan neh).

tambahan
setelah sampai di rumah. gw merasa diri gw telah menyatu dengan alam sehingga gw pergi kehalaman belakang dan melakukan hal ini:

tidak lama kemudian gw kesana lagi, kali ini bareng teman yang namanya *v*n. perjalanan kali ini terasa lebih santai daripada yang sebelumnya, karena jalan udah diperbaiki. tapi akhirnya gw ama temen gw ini berakhir dengan kegagalan pula. sama kayak perjalanan dulu, Disana cuma ikut makan doang!, pulangnya gw malah liat buaya --".

*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar