Pages

Jumat, 11 Februari 2011

Kerjaan Kelas Gw Neh (WARNING : berbau Kurang Kerjaan!!!)

Tau aja kan kelasku itu (http://www.kelaskandang.blogspot.com) suka banget ngelakuain hal-hal yang aneh ajaib. Ni aja contohnya, saat pelajaran berlangsung gw sama teman-teman yang lain pada bosan belajar. malah ngebantu nyusunin kendaraan bermotor yang kelihatannya berhamburan alias gak enak di liat. syukur aja gw ama temen2 melakukannya dengan ikhlas kalau engga kami pindah tu kendaraan ke luar sekolah (ga juga sih,,). awalnya sih gw ama teman2 aja yang ngurusin nih job (free job),  namun lama-kelamaan kelas lain juga ikut-ikutan. alhasil jadi rame dah neh kerjaan (kurang kerjaan,,).

neh penampakannya:




 akhirnya selese juga neh job. :)

tambahan
neh foto temen gw yg mukanya innocent:


lain kali bila ada job ginian moga aja kita melakukannya bersama-sama lagi,, gkgkgk,,

*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar