Pages

Sabtu, 12 Februari 2011

Refresh Your Brain

Malam ini Gw ga ada kerjaan sob. Malam biasanya terasa cepat karena kita selalu mengisinya dengan kegiatan dan lupa akan waktu untuk bersantai yang sebenarnya. kebanyakan dari kita (termasuk gw) melakukan hal-hal seperti browsing di internet atau ikut di jejaring sosial yang sedang trend-trendnya. well sebenarnya lu bisa santai in otak dan tubuh lo itu dengan menatap langit malam. cause gw udah cobaiin ini berkali-kali n baru tadi gw sadar akan kekuatan/ efek dari langit. saat gw ngantuk berat, atau lagi lelah secara jasmaniah gw keluar sebentar cari-cari angin eh, gw malah liatin langit. sesudah itu gw terbawa oleh suasana malam, anginnya serasa membawa kita kelangit yang penuh dengan bintang itu (bagi yang kelihatan bintangnya). gw langsung sadar bahwa kita yang kecil ini telah lupa dengan adanya pemandangan yang ajaib dan bisa lu temuin hampir di tiap malam ini. percaya sama gw, setelah melakukan hal ini elu akan bertanya-tanya pada diri lu sendiri "kenapa aku lupa?". so you akan merasa perlu untuk mendekatkan diri pada sang pencipta.

Jadi,, beranjaklah dari depan pc/laptop lu sekarang dan lihatlah langit di luar. langit terbentang luas, bintang akan menambah keindahan dimalam ini dan elu  bisa lihat langit n bintang sambil tidur-tiduran. ini akan membuat elu merasa lebih baik sob.. 
kemudian lu akan sadar satu hal lagi,,
"kenapa gw gak berbagi akan keindahan yang gw liat ini,,?"


*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar