Pages

Kamis, 10 Februari 2011

MITOS ELANG (WARNING: Pemicu Konfrontasi)

Pernah dengar kata-kata orang jaman dulu yang katanya kalau Elang lewatin kita dari atas bakal dapat sial? benarkah mitos ini? apakah benar-banar akan mendapat sial jika hal ini terjadi?
akhirnya mitos ini terungkap setelah gw sendiri yang ngalamin.

Inilah mahkluk yang sedang kita bahas sob:

Ini beberapa fakta yang akan mengungkap mitos tsb:
  1. Gw (W) dan temen gw, sebut aja L, pergi naik sepeda (boncengan neh ceritanya). Kami nyantai aja naik neh sepeda. Tiba-tiba!! entah darimana munculnya? tepat melesat dengan cepat dan!!! (dan ternyata!! langsung Shoooot!!! (dan GOOOLL!! (pengennya sih --"))) munculah elang dari hutan (yah,, kejawab deh,,). kami terpaku dengan elang yang terbang di atas kepala kami tsb. kemudian (bruk!) kami malah menabrak seorang pengendara bermotor (ajaibnya gw malah ga kenapa-kenapa??) akhirnya tu orang marah-marah ga jelas (ato gw aja ya yang kurang jelas ndengernya??)
  2. Saat pagi hari gw dulu sering jalan-jalan di neh komplek, tiba-tiba muncullah seekor elang terbang rendah tepat diatas kepala gw,, alhasil gw liatin tuh elang sampai ga nyadar gw malah jalan ke semak-semak-- 
  3. Saat gw lagi jalan-jalan (pake motor). ada seekor elang yang lewat tepat di atas gw. otomatis gw nengok tu elang di atas. kemudian gw malah tabrakan sama pengendara lain,, syukur masalahnya cepat clear --"
Dari  beberapa fakta di atas pasti para sob sekalian udah tahu kan kenapa orang yang di lewatin elang itu bakal kena sial?
('itu karena kerjaannya ente sendiri' (pengennya ngomong gini sih --"))

"Itu karena si orang yang dilewatin elang tsb konsennya terpusatkan ke elang tsb,,," ini lah yang menyebabkan elu pade/ Gw ga liat ama jalan..

udah paham kan ente sekalian,, kalau lu kena sial itu bukan karena karma dari elang, tapi karene lu aja yang udigh (ga nyadar si penulis).

tapi jangan juga lu inisiatif menghindar bila ada elang yang lewat di atas, itu juga berbahaya,,
ini faktanya (pengalaman):
'saat bersepeda siang-siang bolong, gw liat ada elang melesat terbang di atas gw. Gw ingat kalo hal tersebut bisa mengakibatkan gw kena sial!! langsung aja gw menghindari jalur lintasan elang tsb (sambil ngukur-ngukur jarak gw ame si Elang). Ternyata gw malah nyemplung ke sungai!! (untung ga dalem tu sungai) sumpah malu benget diliatin orang,,'

Nah sudah jelaskan kenapa mitos tsb ada. Itu hanya dikarenakan hilangnya konsentrasi sesaat yang awalnya sangat simple malah jadi rumit.. kita anggap aja elang itu hanya lewat,, biasa aja kali,,,

Neh Gw kasih tips buat para sob agar tidak mengalami kejadian seperti contoh-contoh di atas:
  1. Pandangan lurus ke depan, soalnya kalau pandangan ke belakang itu lebih berbahaya daripada liatin elang di atas.
  2. Tetap tenang, kita harus tetap tenang jangan elu teriak-teriak ga jelas, terus pulang ke rumah ngambil kamera, kemudian lu kejar tu elang biar dapet foto bareng sama si Elang.
  3. Sadar diri, lu bukan spesies burung ngpain lu liat-liat tu elang?.
  4. Acuh, acuh aja bila ada elang yang lewat di atas lu, asal si elang nya ga bertengger di kepala lu aja, nanti bisa di eek in nya,,
Yak sekian untuk bagian mitos elang ini, terima kasih buat teman-teman yang udah ngebantu Gw ngumpulin fakta-fakta tsb (dibantu???).

*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

0 komentar:

Posting Komentar