Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Catatan si Aku (W)

Well hari ini aku pergi ke sekolah hampir telat,, padahal aku sering datang tepat waktu (dekat-dekat telat). tapi gara-gara kemarin malam ga bisa tidur ya akhirnya hampir telat datang ke skul. syukur aja aku datang sebelum hujan turun, soalnya setelah ku sampai ke sekolah harinya tiba-tiba hujan. asiknya hari ini ada hypnotherapy di ruang multimedia, kelasku diundang mengikuti event yang satu ini. banyak diputar video yang dapat memberi motivasi siswa untuk berusaha dalam mencapai kesuksesan. salah satu caranya dengan menghipnotis siswa(benarkah???). yang asiknya lagi hampir semua siswa jadi pada nangis,, (TT) kayaknya aku juga nangis. ada disatu sesi tiba-tiba aku ingat pada orang tua ku yang selalu memberi support dan mendidikku dirumah. aku jadi nangis (why??) perjuangan ortu ku dari aku masih didaerah pedalaman sampai ke kota. terjadi modernisasi besar-besaran dari aku yang berasal dari daerah pedalaman menuju ke kota. saat aku sedang down mereka selalu memberikan tangan mereka dan mengangkatku yang sedang tenggelam dalam kesedihan. "suatu saat nanti aku akan memberikan tanganku dan menunjukan pada mereka bahwa aku bisa sukses, dan itu karena mereka (ortu ku) berhasil membesarkanku" (TT).

*to the point

2 komentar:

Jurnal Junior mengatakan...

nais info gan.
Btw pertamax gan.

Jurnal Junior mengatakan...

sapa tuh yang komen??!

Posting Komentar